The Biebs♥

Rabu, 21 September 2011

JustinBieber has been following me on twitter♥

AHOIIIIIII
hey fellas :D kalian pada tau Justin Bieber kan?? GATAU?! kesian deh (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )
INI NIH JODOH GUE a.k.a JUSTIN DREW BIEBER (┌’⌣’)┌┐(‘⌣’┐)


GANTENG?? YAIYALAAAH!! NENEK² RABUN YANG OSTEOPOROSIS JUGA TAU!! (˘﹏˘“ )
yaudah, to the point aja yah~ gue sebenernya mau sedikit pamer sama kalian kalo AKUN TWITTER GUE UDAH DIFOLLOWBACK SAMA JB!!!! ƪ(˘⌣˘ƪ)(ʃ˘⌣˘)ʃ kalian gacayaaa?? :O ADA BUKTINYA NIH, cekidot!!

masih gacayaaa?? :O yaudah cek aja di list followers gue @prisheeey di FOLLOW juga yaaaa ;D
kobisa sampai difollow?? gini nih ceritanya.......
waktu itu kan tanggal 16 Juni 2011, gue bangun tidur dan melakukan aktivitas seperti biasanya. Hari itu masih liburan kenaikan kelas. Sekitar jam 9 pagi gue buka twitter dan mendapati JustinBieber nongol di TL gue. Beberapa hari sebelum itu gue sempet baca tips n trick biar bisa di followback sama JB :p nah hari itu gue jalankanlah tips n trick itu. Gue juga nyepam JB dengan puluhan mention² gapenting dari gue-__- gue gapeduli seberapa spamming nya gue di timeline followers² gue yg masih sedikit pada waktu itu. Dan karena tidak ada hasil yg nyata, akhirnya gue PUTUS ASA! gue langsung keluar dari OperaMini.
Trus abis itu karena gak ada kegiatan, gue pun masak sop sama goreng ayam bareng kaka gue. Dan abis itu kita sarapan :9 <--- SUMPAH INI GAPENTING!

Sekitar jam 10pagi gue buka twitter lagi, cek profile gue dan kalian tau apaaa? followers gue menanjak men!! tanpa berpikir tentang macem2 gue cek siapa aja followers baru gue. Dan tiba-tiba *jeng..jeng..jeng* GUE MENEMUKAN @justinbieber NONGKRONG DI LIST FOLLOWERS GUE!!!
perasaan gue tuh seneeeeeng banget²an :D rasanya tuh kaya dream comes true gitu deh-_- gue sampe loncat² sambil teriak² gajelas(ˇ_ˇ’!l)

Trus selama beberapa hari setelah MY JustinBieber nge-followback gue, followers gue langsung growing up nanjaaak banget (Y) HA-HA-HA 




    

0 komentar:

Posting Komentar